Kepala BKPSDM Kab. Karangasem memberikan arahan dan sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

2022-07-04

BKPSDM (04/07/2022) | Senin, Soma Umanis Pujut, 04 Juli 2022, Kepala BKPSDM beserta jajaran melaksanakan Apel Pagi di Lingkungan BKPSDM Kab. Karangasem, dalam kesempatan tersebut Kepala BKPSDM Kab. Karangasem I Komang Agus Sukasena ,S.IP.,MAP menyampaikan beberapa arahan terkait agenda kerja yang harus di selesaikan.

Dalam kesempatan yang sama dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 yang dirayakan setiap tanggal 26 Juni yang pada Tahun 2022 ini mengusung tema “Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia”, Kepala BKPSDM Kab. Karangasem memberikan arahan dan sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Ditambahkan dengan adanya Program dari BNNK Karangasem berupa Layanan "KRISNA" atau Karangasem Respons Informasi Narkoba. Dengan Aplikasi ini diharapkan masyarakat dapat lebih mudah berkonsultasi maupun pengaduan tentang penyalahgunaan Narkoba kepada BNNK Karangasem dengan menscan barcode yg tertera pada akrilik "KRISNA" yang telah terpasang.